Senin, 29 Juli 2013

Hack symbian phone belle smartphone

setelah sekian lama vacum dari dunia blog, sekarang ane muncul kembali dengan gebrakan baru.....
heheheheh (lebay dikit)

oke... buat kita pengguna symbian, sebuah kewajiban ponsel kita dalam keadaan hack......... atau bahasa kerennya hp sudah "TIDAK PERAWAN LAGI".................

oke... untuk apa sih kita hack hp kita??
1. untuk mengatasi kegagalan penginstalan ( sertifikat error, sertifikat kadaluarsa)
2. yang pasti untuk modding ( untuk membuka folder sys, resource  dan private )
3. bebas berekspresi heheehehe

contoh kayak gini



oke kita mulai pelajarannya.....
sekarang, siapkan alat2nya, sebagai berikut
1. hp
2. paket spesial (sedot gan)
3. kantong plastik ( kalau gagal masukin kantong plastik aja hihihihiih)
4 duit 100rbu ( kalau pngin simple bawa ke gue dg 100rbu langsung beres.... hehheheheh)
5. hp cadangan (kalau gagal ini buat sms gue kalo mau jasa ane hehhehe)

hehhehee untuk no. 4 dan 5 cuma becanda kok...... semuanya free :)

oke serius hehhehe
pertama kamu download paket spesial.....

1. instal norton symbian hack
- instal norton symbian hack
- masuk ke aplikasi norton
- pilih  pilihan-antivirus- quarinte list
 -nanti akan muncul yang ginian
-lalu pilihan-restore all

- lalu keluar aplikasi dan uninstal aplikasi "symbian hack"



2. instal rompatcher +
- instal rompatcher (usahakan di E:/ memory card)
- buka aplikasi rompatcher



- apply open4all dan install server RP+ dengan cara 2 kali klik ( warnanya jadi ijo)










3. nah sekarang install x-plorer
- instal x-plorer seperti biasa



4. masukan instal server

 - instal ynstallserver
 - nanti bakal muncul zip di C : kayak dibawah ini


 - extract folder sys di dalamnya ke C :

taaaaaaaaaaaaaddaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................
hp anda sudah tidak perawan  lagi.... alias udah hack....

selamat ber kreasi dengan symbi anda :)
Baca Lebih Lengkap »»  

Rabu, 20 Maret 2013

Bekerja Lebih Pintar dengan ThinkVantage


kemarin adalah hari ulang tahun gue......... tapi terasa biasa aja.... malah ada sesuatu yg mengganjal dihati
hehehehehehehhe
dari pada galau mending gue share nh tentang kelebihan THINKPAD (LENOVO) hehehehehe
CEKIDOT...........
Sebenarnya apa yang dimaksud dengan ThinkVantage Technologies? Pada dasarnya, ThinkVantage adalah kumpulan aplikasi atau software yang sudah tersedia (pre-installed) di dalam PC/laptop bisnis Lenovo. Teknologi ini bertujuan untuk memaksimalkan user experience para pengguna terutama dari kalangan bisnis, melalui deretan software yang bisa memanfaatkan fitur hardware yang ada pada PC/laptop bisnis keluaran Lenovo. Berikut sejumlah fitur unggulan yang tertanam di dalam ThinkVantage Technologies
 · ImageUltra Builder
Berguna untuk membuat “image” dari software ataupun sistem yang ada sehingga memudahkan jika ingin berbagi/sharing.

· System Migration Assistant
Memudahkan dalam melakukan pemindahan data dan pengaturan personal dari sistem yang lama ke sistem baru.

· Secure Data Disposal
Menghapus data penting dan rahasia dengan cepat dan mudah.

· Access Connections
 Mengatur konektivitas baik kabel, nirkabel dan bahkan mobile broadband sekaligus pengaturan    kkeamanan jaringan.

· System Update
System Update dengan pintar mendeteksi status sistem dan kemudian mensortir sesuai update yang tersedia serta memilih update yang paling penting.

· Productivity Center
Merupakan kategori penting karena disini terdapat beragam tool yang berguna untuk memahami, merawat serta mengoptimalkan sistem.

· Rescue and Recovery
Berguna untuk mem-backup hard disk. Dengan tool ini, Doers bisa menjadwalkan backup tersebut kemudian melakukan restore (mengembalikan) hasil backup tersebut kapan saja. R&R juga dapat digunakan untuk membuat recovery disc yang bisa digunakan jika sistem gagal melakukan booting ke sistem operasi.

· Power Manager
Mengatur konsumsi daya sehingga baterai lebih awet pada laptop sementara untuk Desktop, dapat menghemat biaya listrik.


· 







Active Protection System
Active Protection System mampu mendeteksi perubahan posisi secara tiba-tiba dan langsung menghentikan pergerakan hard disk demi keamanan data di dalamnya.

· Client Security Solution
Kombinasi unik antara hardware dan software untuk menjaga kemanan sistem misalnya pemanfaatan    fingerprint scanner.

· Hardware Password Manager
Atur semua aspek keamanan seperti password sistem termasuk konfigurasi BIOS melalui satu software utama.

Mengakses ThinkVantage juga cukup mudah. Anda hanya perlu menekan tombol ThinkVantage yang ada di PC maupun laptop keluaran Lenovo seperti ThinkPad dan ThinkCentre, software ThinkVantage Toolbox akan dijalankan. Pada software ini terdapat beberapa kategori yang memuat software dan juga pengaturan tertentu.
Dengan ThinkVantage, berbagai tugas pemeliharaan komputer dapat dilakukan dengan lebih mudah dan lebih cepat. Tentunya teknologi ThinkVantage ini hanya dapat ditemukan di komputer buatan Lenovo, bukan merek lain.




copas by : http://info-lenovo.com/tips-trick/bekerja-lebih-pintar-dengan-thinkvantage/#more-519
Baca Lebih Lengkap »»  

Jumat, 15 Maret 2013

Info Tentang batery laptop


kalo ngomongin soal batere, baik itu laptop, notebook, netbook, ataupun hp. pastilah kita berusaha sebaik2nya agar baterenya bisa awet umurnya. tapi sekarang saya mau bahas tentang tekhnologi yg mampu menambah umur batery pada PC (laptop, notebook, netbook).

alkisah di negeri antahbaratah.......... hehehhehehe



seorang mastah Thinkpad (salah satu jenis laptop merk LENOVO) berbicara :


"Berdasarkan pengalaman ane menggunakan battery, ada tiga hal yang membuat baterai cepat ngedrop, yaitu:

1. Cycle Count (CC). Baterai yang belum pernah dipakai memiliki nol CC. Dan angka CC pada baterai akan terus bertambah seiiring digunakannya laptop dalam kondisi unplugged (tanpa terhubung AC). Satu CC adalah siklus dari 1x FULLY charged yang dilanjut dengan 1x FULLY discharged. CC juga akan bertambah oleh adanya akumulasi beberapa kali PARTIAL discharge sehingga akan terhitung 1x FULLY discharged.

2. Panas (heat). Sel-sel yang ada di baterai akan cepat aus jika baterai berada dalam temperatur tinggi. Itu sebabnya banyak orang yang menyarankan untuk menyimpan baterai di kulkas (freezer/fridge).

3. Selalu ngefull di 100% (topping-off). Baterai dengan kondisi 100% memang berguna ketika kita membutuhkan waktu unplugged lama, tetapi hal ini justru bisa menyebabkan baterai cepat ngedrop.

Beruntunglah kita yang memakai ThinkPad, karena cuma ThinkPad yang memiliki fitur Charge Threshold (ane udah cek laptop non-ThinkPad, dan gak ada satu pun laptop non-ThinkPad yang memiliki fitur ini). Threshold ini sangat bermanfaat untuk memperpanjang umur baterai.







Charge Threshold memiliki dua parameter:

1. Batas bawah. Baterai akan di-charge apabila kurang dari batas bawah, dan di-charge hingga batas atas. Apabila baterai masih berada lebih dari batas bawah, maka baterai tidak akan di-charge.

2. Batas atas. Merupakan batas maksimal charge.

Sebagai contoh:
Dengan asumsi batas bawah 70%, batas atas 90%.

- Pada saat baterai berada di posisi 80%, maka baterai tidak akan di-charge, karena belum turun menyentuh batas bawah (70%), sehingga tidak akan di-charge.

- Pada saat baterai berada di posisi 60%, maka baterai akan di-charge hingga menyentuh batas atas (90%). Dan ketika baterai sudah menyentuh 90%, maka baterai akan berhenti charging.









Settingan di atas adalah settingan Charge Threshold ane di Power Manager. Hasilnya, sudah 8 bulan tetapi CC hanya bertambah 37. Pas masih baru, kapasitas full charge 82.80 Wh, dan sekarang jadi 81.85, berarti cuma turun 0.95 Wh (dalam waktu 8 bulan!)


Selain itu, baterai juga jadi gak panas, karena baterainya gak pernah mentok full di 100%. Dulu pas baterai baru beli, laptop ane bisa bertahan sampe 6 jam tanpa undervolt. Sekarang dengan kondisi sudah 37 CC, malah bisa 6,5 jam dengan undervolt.

note: baterainya pake original IBM 9-cell Panasonic (bukan compatible battery lho), thanks to agan Lexicon"



sayangnya saat ini tekhnologi ini hanya digunakan oleh LENOVO (Thinkpad)


copas by Battery Charge Threshold (Indonesian Thinkpadder Community)





Baca Lebih Lengkap »»  

Lock keren buat S60V5


agak meriang dikit sih, tapi tetep semangat dong.......


kali ini gue mau bagiin keylock koleksi gue, meski beberapa nggak full version sih, tapi itu bukan masalah, di google banyak kok cara biar bisa full, tapi kali ini gue cuma bagiin keylocknya, gue punya 5 sekaligus nh buat agan semua...........




1. Finger Print
Ini adalah keylock yg masih bertahan di hp gue, ya karna menurut gue ini yang paling keren aja, soalnya pake sidik jari bro buat ngebuka kuncinya..... hehehehe
tapi...... aku bohong.....
sebenarnya keylock ini cuma tampilannya aja yg kayak pake sidik jari tapi sebenarnya cuma menghitung jumlah bunyi "bip" sesuai yg kita telah atur.
 Cara makainya cukup tempelin jarimu di tanda sidik jari, lalu dengarkan bunyi "BEEP"nya, hitung (misal kamu atur dengan 3 kali beep), maka setelah bunyi beep ke3 kamu harus segera melepaskan jarimu.












2. PassLock
gue cukup suka ini keylock, karna kecil kemungkinannya orang lain bisa membukanya. oke keylock ini menggunakan kombinasi 4 angka sebagai pembukanya.
Cara makainya cukup dengan mengisi password yg telah anda setting. okey.....












3. MazeLock
Mazelock merupakan keylock yg menggunakan kombinasi beberapa titik-titik. ini mungkin juga menjadi salah satu keylock yang paling aman, karena 1 titik bisa dipakai berulang kali.
nah kalo ini cukup ribet, cara makainya anda harus inget, titik mana saja dan urutannya bagaimana......caranya cuma pencet dititik awalnya lalu geser dan tahan dititik selanjutnya dan seterusnya. kalo bingun, dicoba aja ya hehehehheeh....
















4. NunLock
keylock ini adalah yg paling sederhana, karena membukanya cukup dengan menggeser keynya aja.....
cara makainya gampang banget cukup tahan tombol kiri bawah tahan dan geser deh.....


















5. SlideUnlock
key lock ini mungkin juga hampir sama sistemnya dengan "NUNLOCK", hanya saja disini dilengkapi fast button ke beberapa aplikasi yg telah disediakan seperti pesan, musik, file manager, kontak, dll untuk membuka kunci, pencet buletan ditengah lalu tahan dan geser ke salah satu buletan yang ada tandanya garis doang (tengah kanan atau tengah kiri) pilih salah satu aja.
























semua key lock udah gue satuin dalam satu folder silahkan di comot aja








udah diuji coba di nokia c503 (hacked)

Baca Lebih Lengkap »»  

Selasa, 12 Maret 2013

Buku “#UDAH PUTUSIN AJA” karya FELIX Y. SIAUW



Sebelum beliau membuat buku ini, lebih dulu beliau menulis tentang “PACARAN” Di Twitter.  Semula aku santai dan menyikapi  semua kalimat yg beliau buat  dengan senang hati, tapi setelah aku pikir2, banyak kalimat yg kayak menyindirku....

Dan hal itulah yg membuatku lebih bertekat untuk lebih menjauh dari yang namanya “PACARAN”, meski susah ( padahal gue kan jomblo, jadi apa susahnya ya, hehhehehhehe.....). Aku mulai berpikir, kayaknya jika sendirian berusaha pastilah susah, karna kan pengaruh lingkungan itu sangatlah mudah mengubah pemikiran kita. Dan akhirnya aku menciptakan grup anti pacaran di FB. Dan mulai mempromosikan Anti PACARAN . dari situ gue lebih giat mencari info tentang hal negatif dan hal positif paada pacaran. Dan yg gue temuin adalah hal negatifnya, hal positif ada tapi sesaat dan menimbulkan kerugian juga diakhirnya.... dan kebanyakan tautan yang aku share adalah dari Felix Y. Siauw.

Hahahahahhhaha curhat deh...... Maaf ya.....

Dan sekarang saatnya ngobrol tentang  buku “#UDAH PUTUSIN AJA” yang biasa di panggil juga dengan nama “UPA”. Yang di perkenalakan pada tanggal 14 Februari 2013, pas hari Valentine ( mungkin maksudnya untuk mencegah agar muslim tidak merayakan hari yang hina itu, hehhehehheehheh ....).

Oke.... didalam buku ini ada beberapa hal yang dibahas. Seperti HUKUM PACARAN, AKIBAT PACARAN, HUBUNGAN LAWAN JENIS MENURUT ISLAM, CINTA, MENIKAH,  yang menarik tentang SEJARAH HARI VALENTINE, dll. Tampilan buku ini juga menarik, karna banyak ada animasi2 keren meski covernya berwarna pink....
Hehehehheheheh
 Ini beberapa potongan isi buku tersebut, simak baik baik setiap katanya





oke gue lanjutin .....

Mungkin memang banyak orang yang tidak setuju dengan isi buku ini. Karna diotak kita sudah ter  doktrin bahwa cinta itu pacaran. Tapi tidak begitu menurut ISLAM, bahkan budaya orang jawa pun begitu. Jaman dulu, kalau ada 2 orang dewasa laki2 dan wanita yg belum nikah berduaan, langsung dinikahkan secara paksa, itu bagus. Tapi lihat sekarang, semua sudah sangat jauh dari AGAMA maupun ADAT. Yang ita ikutin malah orang barat......
Dalam pacaran sesungguhnya adalah hubungan yang untung buat 1pihak saja, jadi pihak yg lain rugi. Yang untung adalah pihak lelaki, dan yang rugi adalah pihak wanita, meski itu terlihat oleh mata atau tidak.
Keuntungan lelaki adalah dia tidak perlu mengorbankan apa2, paling paling Cuma duit (bisa dicari), barang (bisa dibeli), kata kata manis (bisa dibuat), dan hal2 yg mudah ditemukan. dan banyak lagi keuntungan mereka. Bisa baca buku UPA atau FB penulisnya.
Tetapi wanita beda, dalam pacaran taruhan mereka adalah KEHORMATAN. Mungkin anda pernah mendengar bahwa hal yg sangat berharga dari wanita adalah KEHORMATAN mereka, yap itulah hal yg didapat dari lahir yang jumlahnya hanya 1, dan jika hilang tak akan bisa kembali lagi, kecuali kembali ke masa lalu ( pinjem mesin waktu doraemon aja... heheheheeh). Menurut yg kita ketahui dari buku, TV, Pelajaran,ataupun dari masyarakat bahwa kehormatan wanita akan hilang jika dia melakukan Z#I#N#A, tapi sesungguhnya kehormatan wanita bisa keropos atau berkurang ( bagaikan kayu dimakan rayap, daun dimakan utat, dan bla bla bla.....).
Ketika seorang wanita lebih sering bersama lelaki bukan muhrim baik itu bersentuhan, hanya jalan2, dan interaksi lainnya yang tidak ada kepentingan yg khusus. Sesungguhnya kehoratannya telah berkurang. Makanya aku mulai menemukan kebenaran dari beberapa kata2 yg kelihatannya jelek tapi benar. Misal,
1.       “CINTA ITU TIDAK HARUS MEMILIKI”, yap.... yang dimaksud disini, jika anda belum siap menikah maka jangan memiliki dulu alias pacaran, karena itu hanya menggerogoti kehormatan dan kemuliaan wanita.
2.       “CINTA ITU BUTA”, yap.... cinta itu buta, dan akhirnya kita tak sadar kalau kita dituntun menuju jurang maksiat. Kan buta, jadi gak bisa lihat kan..... hehhehehehe.
3.       Dll.
Selain itu ada juga beberapa kata yg salah dalam cinta, mungkin soal mengartikan cinta ,....
Emmmm apa ya artinya hehheheheeh....... kalau aku artikan melindungi, sayang, perhatian, kebahagiaan.... apa anda setuju?
Simplenya gini jika anda cowok, cinta ama cewek, berarti anda harus melindunginya, bukan hanya dari preman, tapi lindungi kehormatannya dan lindungi juga dari maksiat, dengan cara jauhi dia dan siapkan dirimu untuk mengajaknya menikah. Dan jika kamu cewek, juga sama jauhin dia dan siapkan dirimu dipinang.
Oh ya aku juga pernah denger kalimat “ LELAKI DILIHAt KARENA MASA DEPANNYA, DAN WANITA DILIHAT KARNA MASA LALUNYA” , maksudnya lelaki dipandang orang karna pikiran mereka tentang masa depan lelaki tersebut, meski belum pasti, tapi seorang wanita dipandang orang karna masa lalunya, yaitu kehormatan mereka. Mungkin banyak yang membantah, “ cinta itu tidak melihat masa lalu”, oke gue tanya pada para lelaki, “APA ANDA MAU MENIKAHI WANITA YG DULU PERNAH BERBUAT z#i#n#a DENGAN LELAKI LAIN?” . anda bisa membohongi kami, tapi apa anda bisa mebohongi  hati anda?diri anda sendiri? Bahkan ALLAH?

Okelah kayaknya cukup segini dulu, yang penting intinya “cinta itu bukan pacaran”.
Maaf jika kata2 saya tidak enak dibaca, hehehhehehe ya kalau anda menerima, ya mari kita berjuang. Tapi kalau tidak juga gak apa apa. Hehehehhehehehehehehhe





Jika anda ingin bergabung menjadi ANTI_PACARAN, silahkan ke TKP :
Bhatar Comunity
Atau sekedar ingin mendengar kata2 dari Felix Y. Siauw :
Twitter : @felixsiauw

Baca Lebih Lengkap »»  

Minggu, 10 Maret 2013

SEMUANYA

hai friends.......
gue buat blog ini sebenernya cuma iseng, pingin bagi2 ilmu, juga nyari2 ilmu.....
hehheheehh
gue cuma pingin bisa berguna :) ,.......


it's me.....
name : FADJAR DC
fb : Fajar Dwi Cahyono
twitter : @fadjardc
mail : aphroditecity@programmer.net
now add: Jakarta Barat
last add :  Bojonegoro, Jawa Timur

tentangku:
hoby : maen futsal, browsing, nonton film anime, moding hp dan pc, dll
cita-cita : gak tau


apa lagi ya emmmmmmmmmmmmmmmmm

udah cukup kayaknya


Baca Lebih Lengkap »»  

Fakta Mengejutkan Didalam Kisah Naruto


sekarang adalam Post tentang kartun kesukaanku, Naruto...... hehehehhe
tapi sangat mengejutkan bagiku, karna ada beberapa fakta hubungan antara Naruto dengan Illuminati.
............... tapi tetep membuatku terpesona hehehhehehe

Masashi Kishimoto terkenal lewat komiknya yang berjudul Naruto.. Namun setelah di perhatikan, musuh dan alur cerita di Naruto ini seperti mengarah pada suatu peristiwa disektor kehidupan real kita.mulai pembahasan dari musuh utama dari film Naruto ini yang bernama Uchiha Madara a.k.a tobi,, Uchiha Madara dalam penampilannya memiliki mata satu. apakah ini kebetulan?atau ada suatu pesan yang dikandungya? jika anda menganggap ini hanya kebetulan, coba perhatikan apa yang dikatakan oleh uchiha madara berikut ini:

"to have everything become one with me"
artinya
"untuk menjadikan semuanya menjadi satu denganku"

"I mean to achieve a complete form, in which all is united"
artinya
"Maksudku untuk mendapatkan bentuk yang sempurna, dimana semua menjadi satu (bersatu)"

"I will cast my illusion upon all humans living upon the earth's surface."
artinya
Aku akan menggunakan ilusiku kepada semua manusia yang hidup di muka bumi"

"controlling all of humanity within that illusion, I will become one with the world"
artinya
mengendalikan seluruh umat manusia dengan ilusi tersebut

"It will be a world without hatred or conflict. everything will be one with me. everything united."
artinya
Ini akan menjadi dunia tanpa kebencian atau konflik, semua akan menjadi satu denganku, semuanya bersatu

apakah sudah jelas bagi anda kalian yang dimaksud Madara Uchiha oleh Masashi Kishimoto dalam kehidupan nyata? Ya, ini mengarah pada sosok seorang Dajjal yang memiliki mata satu karena mata yg satunya cacat/terluka hingga akhirnya hanya satu mata yg ia miliki. Ambisinya yang besar yakni menguasai dunia dan menciptakan sebuah tatanan dunia baru, "New World Order". Berikut adalah mengenai Juubi dan Uchiha Madara

ini adalah monster bermata satu yang ingin dibangkitkan oleh Uchiha Madara, yang notabene digambarkan bermata satu juga. lantas, apakah ini melambangkan sebuah arti?? ya, mata satu kerap dikaitkan dengan makhluk yang fitnahnya luar biasa yakni Dajjal!

dan inilah sosok uchiha madara bermata satu yang di lambangkan sosok dajjal atau iluminati
dan inilah cuplikan2 dialog Uchiha Madara



for mangekyou sharingan sasuke
sama seperti 
dan hubungan antara gambar bijuu
Bijuu adalah Monster yg disegel di dalam tubuh manusia (dalam cerita di Naruto), dan manusia yang punya bijuu didalam tubuhnya disebut sebagai Jinchuuriki.
dan perhatikan gambar berikut
mirip dengan susunan pagan hewan iluminati yaitu sama dengan bijuu yang mrip hewan musang,,kura2 dll

PAGAN adalah kaum yang menyembah dewa matahari dan dikenal dekat dengan organisasi Illuminati

9 Bijuu = 9 Lambang pada Pagan
lambang-lambang pagan


Mungkin Masashi Kishimoto ingin kita mengetahui maksud dari alur yg ia bawa..kenapa begitu banyak simbol Pagan di dalam gambar komiknya?? Mungkin MK ingin menyampaikan pesan juga bahwa kesemuanya itu berkaitan atau apalah...watak daripada tiap2 simbol itu ada dan mengandung maknanya sendiri..coba deh agan ikutin alur cerita Naruto dari awal sampe sekarang...mirip akan beberapa sejarah, mungkin karena MK senang akan sejarah, jadi dia ga mau memisahkan unsur sejarah didalam karangan ceritanya ini n cukup menarik juga kalo diangkat menjadi sebuah bagian dari alur cerita di komiknya..MK juga ingin menyampaikan bahwa Kebenaran akan selalu menang melawan Kejahatan..bahwa Dajjal akan dikalahkan oleh Nabi Isa as yg dibantu oleh Imam Mahdi di akhir zaman nanti..


Posted by : http://mutiadbsk.blogspot.com
Baca Lebih Lengkap »»  
Tunjukan Kemampuan Pada Dunia Senja DC