Jumat, 31 Januari 2014

Smartphone Geeksphone Revolution yang Bisa Menggunakan OS Android dan OS Firefox

Produsen smartphone asal Spanyol, Geeksphone sudah mengumumkan mengenai spesifikasi smartphone terbarunya yang bernama Revolution. Pihak Geeksphone pun sudah mengungkapkan mengenai spesifikasi dari smartphone tersebut. Kini, smartphone ini tampilan smartphone ini kembali muncul lengkap dengan cara kerjanya.
geeksphone-reovlution (1)
Smartphone ini tak dilengkapi dengan logo Firefox pada bagian permukaannya. Dan tentu saja, seperti yang telah diungkapkan sebelumnya, handphone ini juga dilengkapi dengan OS Android. Beralih dari satu sistem operasi ke sistem operasi lainnya pun bisa dilakukan dengan beberapa kali klik.
geeksphone-reovlution (2)
Selanjutnya, smartphone ini juga akan dilengkapi dengan paket software tambahan sesuai dengan sistem operasi yang digunakan. Sayangnya belum ada informasi mengenai kapan handphone ini akan mulai dijual oleh pihak Geeksphone.
Handphone ini hadir dengan layar berukuran 4.7 inci yang memiliki resolusi 960 x 540 piksel. Smartphone ini menggunakan prosesor Intel Atom dual core 1.6GHz, RAM 1GB serta kamera utama 8MP.
via Engadget


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tunjukan Kemampuan Pada Dunia Senja DC