Jumat, 10 Oktober 2014

Nokia X2 Android Dual SIM Telah Hadir di Indonesia


Metrotvnews.com: Microsoft Devices mengumumkan hadirnya Nokia X2 Dual SIM pada hari ini, Kamis (11/09). Nokia X2 menghadirkan spesifikasi yang lebih baru, lebih banyak layanan popular Microsoft dan pengalaman pengguna yang lebih lancar dengan harga yang terjangkau.

Nokia X2 didesain untuk menghubungkan satu miliar pengguna berikutnya dengan menggunakan koneksi internet mobile serta layanan cloud, dengan harga yang terjangkau,” jelas William HamiltonWhyte, General Manager Nokia Indonesia.

Nokia X2 memiliki layar ClearBlack 4,3 inci, kamera belakang 5 MP dengan auto-fokus dan flash, dan kamera depan VGA. Sementara chipset yang digunakan adalah Qualcomm Snapdragon 200 dengan prosesor dual core berkecepatan 1,2 Ghz dan RAM 1 GB.

Smartphone ini hadir dengan desain monobody dan cover belakang yang dapat diganti. Nokia X2 hadir dengan beragam pilihan warna, yakni oranye cerah, hijau dan hitam, kuning cerah, putih, dan abu-abu.

Seperti rangkaian produk Nokia X lainnya, Nokia X2 pun menggunakan sistem operasi Android, menawarkan layanan populer dari Microsoft dan memungkinkan Anda untuk berpindah aplikasi dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya dengan fitur Fastlane.

Melalui pembaruan software, Nokia X2 juga menghadirkan beragam fitur dan tampilan baru yang membuat pengalaman pengguna semakin menyenangkan dan memudahkan.

Nokia X2 Dual SIM mulai tersedia di Indonesia melalui Nokia Store dan berbagai gerai mitra kerjasama Microsoft Devices pada tanggal 12 September 2014 dengan harga resmi Rp1.699.000,00. 
ABE



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tunjukan Kemampuan Pada Dunia Senja DC