Jumat, 15 Maret 2013

Lock keren buat S60V5


agak meriang dikit sih, tapi tetep semangat dong.......


kali ini gue mau bagiin keylock koleksi gue, meski beberapa nggak full version sih, tapi itu bukan masalah, di google banyak kok cara biar bisa full, tapi kali ini gue cuma bagiin keylocknya, gue punya 5 sekaligus nh buat agan semua...........




1. Finger Print
Ini adalah keylock yg masih bertahan di hp gue, ya karna menurut gue ini yang paling keren aja, soalnya pake sidik jari bro buat ngebuka kuncinya..... hehehehe
tapi...... aku bohong.....
sebenarnya keylock ini cuma tampilannya aja yg kayak pake sidik jari tapi sebenarnya cuma menghitung jumlah bunyi "bip" sesuai yg kita telah atur.
 Cara makainya cukup tempelin jarimu di tanda sidik jari, lalu dengarkan bunyi "BEEP"nya, hitung (misal kamu atur dengan 3 kali beep), maka setelah bunyi beep ke3 kamu harus segera melepaskan jarimu.












2. PassLock
gue cukup suka ini keylock, karna kecil kemungkinannya orang lain bisa membukanya. oke keylock ini menggunakan kombinasi 4 angka sebagai pembukanya.
Cara makainya cukup dengan mengisi password yg telah anda setting. okey.....












3. MazeLock
Mazelock merupakan keylock yg menggunakan kombinasi beberapa titik-titik. ini mungkin juga menjadi salah satu keylock yang paling aman, karena 1 titik bisa dipakai berulang kali.
nah kalo ini cukup ribet, cara makainya anda harus inget, titik mana saja dan urutannya bagaimana......caranya cuma pencet dititik awalnya lalu geser dan tahan dititik selanjutnya dan seterusnya. kalo bingun, dicoba aja ya hehehehheeh....
















4. NunLock
keylock ini adalah yg paling sederhana, karena membukanya cukup dengan menggeser keynya aja.....
cara makainya gampang banget cukup tahan tombol kiri bawah tahan dan geser deh.....


















5. SlideUnlock
key lock ini mungkin juga hampir sama sistemnya dengan "NUNLOCK", hanya saja disini dilengkapi fast button ke beberapa aplikasi yg telah disediakan seperti pesan, musik, file manager, kontak, dll untuk membuka kunci, pencet buletan ditengah lalu tahan dan geser ke salah satu buletan yang ada tandanya garis doang (tengah kanan atau tengah kiri) pilih salah satu aja.
























semua key lock udah gue satuin dalam satu folder silahkan di comot aja








udah diuji coba di nokia c503 (hacked)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tunjukan Kemampuan Pada Dunia Senja DC